Turunkan Berat Badan Dengan Apel

One apple a day, keeps the doctor away.”

Sudah pernah dengar ungkapan di atas, Bro? Ternyata, ungkapan tersebut benar adanya. Apel adalah buah yang menyehatkan karena kandungan seratnya yang tinggi namun dengan kalori yang rendah. Bagi kamu yang masih mencari-cari cara menurunkan berat badan  yang membuahkan hasil, cobalah mengonsumsi apel hijau, Bro. Studi membuktikan bahwa apel merupakan pembakar lemak yang baik. Buah apel membantu kamu managing weight jika dikonsumsi dalam jumlah yang cukup.

Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan konsumsi buah apel ?

  • The calorie intake. Seperti yang sudah ditulis sebelumnya, apel mengandung low-calorie. Makan satu buah apel hanya menambah sekitar 63 kal, sedangkan satu buah pisang mengandung kurang-lebih dua kali lipatnya. Mengganti snack kamu dengan buah apel bisa membantu menurunkan sekitar 0,5-1kg setiap minggunya.
  • Fat burning food. Buah apel mengandung pectin, zat yang dapat mengurangi jumlah lemak yang diserap oleh tubuh. Zat ini juga membantu menyehatkan pencernaan kamu sehingga lemak pun akan lebih cepat termetabolisme.
  • Fiber perks. Apel mengandung serat yang cukup tinggi sehingga membuat kamu merasa kenyang lebih lama, Bro. Hasilnya, kamu tidak akan cepat merasa lapar. Hal ini tentu berguna sebagai cara menurunkan berat badan.

Apel adalah salah satu makanan pembantu pembakar lemak  yang dapat diandalkan, bukan? So, untuk membantu program penurunan berat badan, mulailah mengganti biskuit favorit kamu dengan buah apel. Say yes to an apple a day!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s