3 Langkah Efektif Meraih Perut Sixpack

Mungkin hampir semua pria ingin mengecilkan perut buncit dan memiliki perut sixpack, Bro. Namun sayangnya tidak semuanya memiliki keinginan yang kuat untuk berolahraga dan menjalani hidup sehat untuk mewujudkannya. Apakah kamu termasuk yang berniat kuat, atau hanya sekadar ikut-ikutan, Bro? Jika kamu berniat serius ingin meraih perut sixpack impian, baiknya kamu menyimak 3 langkah efektif berikut ini.

Reform your diets.

Kamu tidak akan mendapatkan perut sixpack dengan berjam-jam olahraga jika pola makan kamu masih sembarangan. Gantilah camilan kamu dengan buah-buahan, kurangi lemak jenuh, hindari konsumi gorengan, dan tambah porsi sayuran dalam menu makanan kamu sehari-hari.

Burn your fat.

Tahukah kamu? Sit up saja tidak akan mampu mengecilkan perut buncit kamu, Bro! Untuk mendapatkan perut sixpack, kamu perlu membakar lemak di seluruh tubuh kamu terlebih dahulu. Lakukan dengan cardio seperti berlari, bersepeda, jogging, maupun berenang. Jangan lupa untuk menyesuaikan latihan dengan kebutuhan dan ketahanan tubuh kamu, ya!

Do these things instead of sits up.

Memahat perut buncit tidak dapat dilakukan hanya dengan latihan yang terfokus pada perut kamu, Bro. kamu harus melatih seluruh tubuh kamu. Maka dari itu, ketimbang melakukan sit up, cobalah squat, bicycle crunch, sepakbola, ataupun basket!

The last but not least, yang paling penting adalah menjaga keseimbangan antara latihan dan makanan yang kamu konsumsi, Bro. Kombinasi keduanyalah yang akan membawa kamu menuju perut sixpack impian kamu!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s